Desa Pahlawan Setia Lagi Di Vaksin.

Header Menu

Advertisement

Desa Pahlawan Setia Lagi Di Vaksin.

Redaksi
Kamis, Maret 18, 2021


 Desa Pahlawan Setia Laksanakan Vaksin COVID 19.Demi Untuk Mencegah Penularan dan untuk menimalisir Penularan nya.



BAROMETERMAS.COM.Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah Desa Pahlawan Setia melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk mencegah penularan COVID 19 .



Kepala Desa Pahlawan Setia Ketika di temui dalam kegiatan Vaksinasi mengatakan kepada . barometermas"Ayo kita dukung program pemerintah untuk ikut serta dan kita jangan takut untuk di Vaksin,karena mudah mudahan dengan kita ikut serta dan mau di vaksin kita sudah ikut mensukseskan nya.



Dan Kepala Desa H Zainal Abidin menghimbau kepada semua jajaran dan staf Desa marilah kita sudah sepatut nya untuk menjadi contoh kepada masyarat agar kita sebagai pamong harus bisa memberikan contoh.



bahwa Vaksin itu untuk semata mata, mencegah penularan dan untuk menimalisir penuran nya,agar kita semua terhindar dari COVID 19,dan sebenar nya Vaksinasi ini adalah untuk menjaga kekebalan tubuh kita, oleh karena nya lebih baik mencegah dari pada mengobati,Ujarnya.




Dan Ketua BPD menambahkan Zaid Husain menambahkan menurut nya memang benar ayo kita sukseskan program pemerintah untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi untuk mencegah penularan COVID 19, Pertama kita haruslah memiliki rasa untuk mencegah dan mengantisipasi jangan sampai kita semua bersama sama tidak mendukung kegiatan Vaksinasi ini,

Harapan saya kita sama sama berdoa semoga COVID 19 ini agar Segera hilang dan terbebas dari virus ini .tuturnya (DIN/Adh)