Camat Tambun Selatan H. Junaefi Menerapkan Di Siplin Terhadap Pelayanan Masyarakat Dengan Maksimal

Header Menu

Advertisement

Camat Tambun Selatan H. Junaefi Menerapkan Di Siplin Terhadap Pelayanan Masyarakat Dengan Maksimal

Redaksi
Selasa, Februari 01, 2022

Camat Tambun Selatan H. Junaefi Menerapkan Di Siplin Terhadap Pelayanan Masyarakat Dengan Maksimal



BAROMETERMAS.COM. Bekasi ,- Rabu-26- january-2022. Belum lama ini Kecamatan Tambun Selatan melakukan Rapat Minggon , seluruh pegawai dan stap berkumpul di aula tempat rapat, untuk mendengarkan arahan dari Camat Junaefi mengenai kedisiplinan, dan selalu jangan lupa memakai masker dan protokol kesehatan, dalam pelayanan terhadap masyarakat.



H. Junaefi Camat Tambun Selatan dalam arahannya kepada seluruh pegawai dan stap kecamatan , agar selalu bethati hati dalam melakukan tugas , dan selalu memakai masker dan protokol kesehatan, tentunya untuk memutus mata rantai covid 19, selalu di siplin dan di siplin itu artinya luas di siplin waktu jangan sampai telat dalam bertugas, di siplin dalam melakukan pekerjaan dalam melayani menghadapi masyarakat.



 Agar selalu kita biasakan yang baik menjadi lebih baik lagi, satu persatu petugas di berikan arahan, dari mulai stap biasa, baik yang sudah PNS dan honor semua di berikan penyuluhan atau arahan yang positif.



Camat Junaefi pun mengatakan dalam sambutannya bahwa se orang pegawai adalah pelayan masyarakat dan masyarakat adalah raja, yang harus di layani dengan Ramah,senyum sopan dan santun itu kunci dari seorang pegawai yang ingin sukses dan harus ikhlas dalam tugas.



Apalagi mengeluh , dan saya sangat tidak suka dengan petugas dalam pelayanan mengeluh ucapnya Camat Junaefi dalam rapat kepada bawahannya.



Salah satu ibu ibu masyarakat Kecamatan Tambun selatan Ibu Sri usia 45 tahun , seorang ibu ibu memakai masker, sedang membuat surat , mengatakan kepada awak media saya dateng ke Kantor Kecamatan Tambun Selatan merasa puas , karena pelayanannya sangat Ramah sopan dan santun dan di layani dengan baik ungkap nya kepada awak media barometermas.com.

(RINAN)