APEL KHUSUS DAN EXIT BRIEFING KOMANDAN LANTAMAL I

Header Menu

Advertisement

APEL KHUSUS DAN EXIT BRIEFING KOMANDAN LANTAMAL I

Redaksi
Kamis, November 16, 2023

 APEL KHUSUS DAN EXIT BRIEFING KOMANDAN LANTAMAL I



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Lantamal I Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memimpin Apel Khusus, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (15/11/2023).


Danlantamal I dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas dedikasi dan dukungan serta kerjasamanya kepada seluruh prajurit Lantamal I dan jajarannya selama Komandan berdinas di Lantamal I, juga atas nama pribadi dan sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya ucapkan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dihati para prajurit dan PNS sekalian, agar tetap terus jaga nama baik TNI AL, Lantamal I serta nama baik diri pribadi dimanapun berada dan bertugas, pegang teguh sumpah prajurit dan sapta marga, serta sumpah kita kepada Ibu Pertiwi. 


Dalam kesempatan ini, saya sebagai Komandan Lantamal I berpamitan untuk penugasan selanjutnya, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya telah diberi kesempatan bertugas di Lantamal I dan bergabung dengan para prajurit Lantamal I yang handal dengan tugas-tugasnya dan mohon doa restu untuk penugasan saya selanjutnya. Selain itu, Komandan I juga menyampaikan Ucapan Selamat HUT Ke-78 Korps Marinir TNI AL, semoga semakin sukses dan jaya untuk membawa nama harum TNI AL.



Apel Khusus juga diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS jajaran Lantamal I melalui Vicon, yakni Lanal Dumai, Lanal Sabang, Lanal Tanjung Balai Asahan, Lanal Simeulue, Lanal Lhokseumawe, dan Fasharkan Sabang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan, para Pejabat Utama, Kasatker dan Kadis, seluruh Prajurit Lantamal I, Yonmarhanlan I, serta PNS Lantamal I.


(Dispen Lantamal I/DIN)