Gelar Apel Kesiapsiagaan Polsek Pebayuran Jelang Pergantian Tahun Baru 2024

Header Menu

Advertisement

Gelar Apel Kesiapsiagaan Polsek Pebayuran Jelang Pergantian Tahun Baru 2024

Redaksi
Minggu, Desember 31, 2023

Gelar Apel Kesiapsiagaan Polsek Pebayuran Jelang Pergantian Tahun Baru 2024 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Polsek Pebayuran menggelar Apel Kesiapsiagaan menyambut Pergantian malam Tahun Baru 2024 , Minggu ( 31/12/2023 ).



 Dalam apel kesiapsiagaan yang digelar di halaman Mako Polsek Pebayuran yang diikuti dari Camat , Koramil , POKDAR kamtibmas Bhayangkara , Satpol PP , Sekel Kertasari , Pebayuran , Pramuka , dan GMBI, Pemuda Pancasila , dalam Kegiatan apel kesiapsiagaan ini dipimpin langsung oleh AKP . Hotma P Sitompul . S.H memberikan arahan kepada seluruh yang ikut serta dalam apel tersebut , upaya memberikan peningkatan pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan merayakan pergantian malam tahun baru.




 Dan saya berharap dengan adanya peningkatan pengamanan ini , masyarakat dapat merayakan Tahun Baru dengan aman dan tentram menjelang memasuki tahun baru dengan kebahagiaan dan keselamatan dan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan , dan mari kita berdoa untuk menjelang pergantian di tahun baru semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan khususnya wilayah hukum Mako Polsek Pebayuran , semoga dalam keadaan aman dan tentram dalam menjelang pergantian tahun dan di tahun 2024 semoga lebih baik dari tahun 2023 , Pungkasnya


( Dian Permana )