Komandan Lanal Bengkulu Hadiri dan Ikuti Doa Akhir Tahun 2023 di Masjid Al- Mubarok Lanal Bengkulu

Header Menu

Advertisement

Komandan Lanal Bengkulu Hadiri dan Ikuti Doa Akhir Tahun 2023 di Masjid Al- Mubarok Lanal Bengkulu

Redaksi
Jumat, Desember 29, 2023

 Komandan Lanal Bengkulu Hadiri dan Ikuti Doa Akhir Tahun 2023 di Masjid Al- Mubarok Lanal Bengkulu



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bengkulu,- Jelang Akhir Tahun 2023, seluruh Personel TNI Angkatan Laut dan Aparatur Sipil Negara (ASN) diseluruh Indonesia melaksanakan doa bersama secara serentak yang merupakan perintah langsung Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., agar melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama sebagai bentuk wujud syukur kepada Allah SWT, untuk mengakhiri Tahun 2023 dan menyambut awal Tahun 2024.


Menyikapi hal tersebut, Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu bersama masyarakat sekitar Lanal Bengkulu yang beragama Islam, menggelar doa bersama di Masjid Al-Mubarok Lanal Bengkulu selesai pelaksanaan Sholat Jumat yang juga dihadiri dan diikuti oleh Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla. Untuk yang beragama Nasrani melaksanakan doa bersama disalah satu Gedung Mako Lanal Bengkulu, Jalan R.E. Martadinata No. 10, Desa Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Jumat (29/12/2023).



Doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Mahe Esa atas berkah dan rahmat yang dilimpahkannya sehingga bisa melaksanakan amanah menjalankan tugas pokok menegakkan kedaulatan wilayah perairan Republik Indonesia di tahun 2023 dengan baik. Juga agar Negara dan Bangsa Indonesia mendapatkan kedamaian, kesejahteraan, keselamatan, kemakmuran dan meningkatnya rasa persatuan, kesatuan dalam berbangsa dan bertanah air untuk mewujudkan ke Bhineka Tunggal Ikaan, untuk TNI Angkatan Laut pada khususnya agar supaya tahun yang akan datang mendapat keberhasilan, kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Prajurit Sapta Marga baik yang bersifat kegiatan latihan maupun sedang menjalankan kegiatan operasional di tahun 2024 mendatang.


(Pen Lanal Bengkulu/DIN)