Penyaluran Bantuan Beras Di Desa Sukaringin

Header Menu

Advertisement

Penyaluran Bantuan Beras Di Desa Sukaringin

Redaksi
Jumat, Desember 08, 2023

Penyaluran Bantuan Beras Di Desa Sukaringin 


BAROMETERMAS.COM. Bekasi , - Bantuan yang berupa beras sebesar 10 kg yang dikeluarkan oleh Kemensos melalui Pemerintah Desa masing-masing, yang mana bantuan tersebut dibagikan secara langsung kepada  warga penerima bantuan yang berupa BPNT,  (8/12/2023).



Jum'at, 08 Desember 2023 bertempat di Aula Balai Desa Sukaringin Kecamatan Sukatenang Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, telah dilaksanakan penyaluran Bantuan Sosial ( Bansos ) Bantuan ini bersumber dari Kemensos dan bantuan tersebut di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang tidak mampu/miskin yang sudah rutin menerima BPNT.


  


Simun Eka Sebagai Staf Desa Sukaringin mengatakan, dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat terutama kebutuhan pokoknya dan bantuan seperti ini sangat di butuhkan di tengah situasi seperti sekarang ini, yang mendapatkan bantuan masing masing paketnya adalah 10 Kg, untuk 588 KPM, terangnya kepada Media BAROMETERMAS.COM.




Onti salah satu Warga RT 03 RW 05 Desa Sukaringin sebagai penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian kepada masyarakat kecil, dan saya sangat bersyukur dengan ada nya bantuan beras ini, sehingga bisa membantu kebutuhan sehari-hari, mudah mudahan bantuan ini bisa berlanjut untuk kedepannya, Pungkasnya.


(SYAHIDIN)