Muspika Kecamatan Pebayuran Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2025

Header Menu

Advertisement

Muspika Kecamatan Pebayuran Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2025

Redaksi
Selasa, Januari 23, 2024

 Muspika Kecamatan Pebayuran Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2025 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Muspika Kecamatan Pebayuran gelar Musrenbang anggaran tahun 2025 yang digelar di Aula gedung Ponpes Al Bina Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran , Selasa (23/01/2024).



 Dalam kegiatan musrenbang dihadiri dari Irsan Firmansyah Ketua Team monitoring Musrenbang Kabupaten Bekasi , Kapten Chb Ibroim Danramil 11 Pebayuran , IPTU Sirait Wakapolsek Pebayuran , Tina Karini , Sekcam Kecamatan Pebayuran , Lurah Kertasari dan Kepala Desa Se-Kecamatan Pebayuran , dan Karang Taruna , BPD, Kepala Puskesmas Pebayuran , Kepala KUA , Ketua MUI , dan Tokoh Masyarakat.



 Kegiatan diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya , dalam gelar musrenbang yang dipimpin oleh Camat Hasyim Adnan Adha , S.AP. M.Si dan sekaligus dalam sambutanya mengatakan yang akan perencaan dan pengajuan pembangunan di tiap masing - masing Desa dan Kelurahan melalui Musrenbang ini untuk mendukung dan kemajuan pembangunan diwilayahnya masing - masing.




Sehingga bisa terarah suatu tujuan demi pengembangan dalam pembangunan di wilayah khusus nya Kecamatan Pebayuran , agar semua bisa merasakan kebutuhuan masyarakat setempat mari kita tingkatkan Infrastukur dan potensi Ekonomi daerah mari kita ciptakan bersama untuk pembangunan di Kecamatan Pebayuran agar lebih maju ," Pungkas nya


( Dian Permana )