Haryanto ( Bang Black ) Terus Gencarkan Silahturahmi dan Sosialisasi

Header Menu

Advertisement

Haryanto ( Bang Black ) Terus Gencarkan Silahturahmi dan Sosialisasi

Redaksi
Sabtu, Februari 03, 2024

 Haryanto ( Bang Black ) Terus Gencarkan Silahturahmi dan Sosialisasi 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Sosok seorang yang banyak dikenal dengan sebutan Haryanto atau yang akrab di panggil Bang Black yang Humanis Caleg DPRD Kabupaten Bekasi. dari Partai Demokrat dapil 6 Sapa warga kampung Pulo Pipisan. desa karang jaya. Kecamatan Pebayuran. kabupaten Bekasi. Jawa barat. Haryanto melakukan sosialisasi dikampung Pulo Pipisan desa karang jaya. Supaya Nanti Pas Pemilihan warga ngerti. tata cara untuk mencoblos. No.1, Haryanto, dari Partai Demokrat Jelasnya" Dalam sosialisasi tersebut para pendukung Haryanto. sangat antusias sekali.



Lanjut Haryanto, Caleg yang Humanis mengatakan,kepada awak media bahwa dirinya maju nyaleg semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi. secara tuntas, dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat, Insyaallah jika saya dimandatkan dan terpilih saya akan bekerja menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat sesuai tugas sebagai anggota legislatif, tentunya dengan motto yang sudah kami terapkan yaitu, ” Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas, ujar Haryanto. yang Humanis, Sabtu (03/02/2024).




Ada Dari salah se'orang Masyarakat kp

Pulo Pipisan mengatakan kepada awak media, Beliau mengaku sebagai keluarga 

Caleg Haryanto. yang Ber inisial E.N mengatakan Mudah-mudahan Haryanto terpilih dan jadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi. periode 2024 - 2029 jika jadi saya akan kawal dan aspirasinya semua kepentingan masyarakat, ”dan jika dipercaya dan dimandatkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, “saya sebagai saudaranya akan selalu mengingatkan agar amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat”, tuturnya


( Dian Permana )