Muspika Kecamatan Pebayuran Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 2024 M

Header Menu

Advertisement

Muspika Kecamatan Pebayuran Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 2024 M

Redaksi
Jumat, Maret 08, 2024

Muspika Kecamatan Pebayuran Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 2024 M



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Tinggal hitungan hari lagi.Muspika Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriyah 2024,selamat menjalankan ibadah puasa, Jum'at (08/03/2024).



Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriyah,dihadiri Hasyim Adnan Adha Camat Pebayuran, Aan Rohimat Trantib Satpol-PP, Pebayuran, AKP Hotma Partogu Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran, CHB Ibrohim Danramil 11 Pebayuran,Setaf dan Jajaran Kecamatan Pebayuran.



Hasyim Adnan Adha Camat Pebayuran.Kepada seluruh umat muslim dan masyarakat Pebayuran,"Saya atas nama pribadi dan Muspika Kecamatan Pebayuran,mengucapkan selamat manyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.Hasyim Adnan Adha Camat Pebayuran , mengatakan kami

mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.



"Saya berharap ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijiriah di tahun 2024 ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri saling memaafkan sesama,"Mohon Maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT,”ucapnya Hasyim Adnan Adha



Lanjutnya Hasyim Adnan Adha.Bulan Suci Ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al quraan, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih. 



“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” pungkasnya.


( Dian Permana )