Kadus Sada Menyantuni Anak Anak Yatim dan Panti Jompo Berupa Uang dan Sembako

Header Menu

Advertisement

Kadus Sada Menyantuni Anak Anak Yatim dan Panti Jompo Berupa Uang dan Sembako

Redaksi
Selasa, April 30, 2024

Kadus Sada  Menyantuni Anak Anak Yatim dan Panti Jompo Berupa Uang dan Sembako




BAROMETERMAS.COM. Bekasi,- Kadus Sada Jiwa Sosial nya sangat tinggi, menyantuni anak yatim dan panti jompo berupa uang  dan sembako secara rutinitas setiap tahun.

 Belum lama ini Pak Kadus Sada melakukan penyantunan anak yatim dan panti Jompo, kegiatan ini ini di lakukan rutinitas setiap tahun nya kurang lebih dua ratus orang, acara ini di hadiri Ustadzah Nur, para anak anak yatim Piatu dan RT setempat acara ini pun berjalan aman dan lancar.



Pak Kadus Sada mengatakan dalam sambutan nya alhamdulilah saya bersyukur kepada Allah segala puji bagi Allah, yang memberikan saya rejeki yang lebih , sehingga saya bisa berbagi kepada anak anak Yatim dan saya pun sangat bersyukur karena saya di berikan kesehatan dan panjang umur, sehingga saya bisa menyantuni anak anak yatim pada hari ini , mudah mudahan di tahun yang akan datang insya Allah lebih banyak lagi saya menyantuni anak anak yatim dan panti Jompo amin ya Allah ya Rabbal Alamin, kata  Kadus Sada dalam sambutan nya dalam acara penyantunan anak anak yatim.




Ustadzah Nur, menutup acara ini dan memimpin doa, mudah mudahan pak Kadus di lancarkan urusan dan usaha nya dan di Kobul cita cita nya dan sekeluarga di berikan keberkahan oleh Alloh dan , di panjang kan umur nya oleh Alloh aamiin ungkap nya  Ustadzah Nur.


(RINAN)