Danlantamal I Terima Courtesy Call Sultan Deli XIV

Header Menu

Advertisement

Danlantamal I Terima Courtesy Call Sultan Deli XIV

Redaksi
Selasa, Mei 28, 2024

 Danlantamal I Terima Courtesy Call Sultan Deli XIV 



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menerima Courtesy Call (CC) Sultan Deli XIV Tuanku Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah, bertempat di VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (27/5/2024).


Komandan Lantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih kepada Sultan Deli XIV beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung di Markas Komando Lantamal I.


Adapun maksud kunjungan Sultan Deli tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam hal menjaga kelestarian kebudayaan, dalam hal ini kebudayaan Melayu, serta bersama–sama mendukung pembangunan Provinsi Sumatera Utara.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lantamal I, Kadis Faslan Lantamal I, (Temenggong Deli) Tengku Edar Delikhan dan (Seri Setia Peduka Raja) Tengku Ikhwan Helda.  


(Dispen Lantamal I/DIN)