H. Nalib Zaenudin Calon Bupati Kabupaten Bekasi Silaturahmi ke Partai PKS Kabupaten Bekasi

Header Menu

Advertisement

H. Nalib Zaenudin Calon Bupati Kabupaten Bekasi Silaturahmi ke Partai PKS Kabupaten Bekasi

Redaksi
Kamis, Mei 16, 2024

H. Nalib Zaenudin Calon Bupati Kabupaten Bekasi Silaturahmi ke Partai PKS Kabupaten Bekasi



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - H. Nalib terus menjalin komunikasi ke partai politik yang ada di Wilayah Kabupaten Bekasi.

Setelah mendaftar sebagai bakal calon bupati  di Partai NasDem H. Nalib juga bersilaturahmi ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Tingkat Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi, Rabu (15/5/2024).


H. Nalib mengaku saya dengan Pak Budi adalah teman lama, Kebetulan Rumah nya juga tetangga dan kami sahabat.

Kami merasa terpanggil dari aspirasi masyarakat, bahwa putra daerah ingin mempunyai wakil di pemerintahan, saya sangat menghormati bahwa hadirnya saya di Partai PKS ingin mendapatkan saran dan masukannya bagaimana kedepannya untuk bersama sama memajukan kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi.



Dirinya mengucapkan terimakasih kehadirannya di terima dengan baik oleh Pak Budi, beserta pengurus yang ada di DPD Partai PKS Kabupaten Bekasi, mudah mudahan kedatangan kami beserta teman teman ke sini menjadi catatan bahwa kami datang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat agar Kabupaten Bekasi mempunyai wakil dari putra daerah asli orang Bekasi di pemerintahan, Ujarnya.



Di Kesempatan yang sama Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada H. Nalib yang sudah bersilaturahmi ke Partai PKS Kabupaten Bekasi.

Tapi saya mohon maaf apabila penerimaan nya belum maksimal karena ini adalah pertemuan yang pertama.




PKS Kabupaten Bekasi mempunyai keinginan yang besar untuk kembali, karena pada Tahun 2007 Sampai dengan Tahun 2012 PKS Kabupaten Bekasi pernah tampil di pemerintah khusus nya pemerintah Kabupaten Bekasi, marilah kalau memang kita ingin bertarung di pilkada Kabupaten Bekasi, kita harus mempersiapkan formula yang bagus agar kita bisa tampil kembali di Periode 2024 - 2029.



Dan mudah mudahan apa yang kita ikhtiar kan bisa tercapai dengan baik, mohon maaf apabila banyak kekurangan atas penerimaan saya atas kehadiran Pak H. Nalib beserta teman teman semua atas nama pribadi dan pengurus sekali lagi terbuka buat saya untuk menerima silaturahminya, tapi di ketemuan yang akan datang saya dan pengurus akan mempersiapkan dengan lebih baik lagi dan nanti nya biar DPP (Pusat) yang akan menentukan.

Itulah yang di katakan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa A.MD, Kepada H Nalib Zaenudin.


(SYAHIDIN)