Takziah Kerumah Duka, Calon Bupati Bekasi H. Nalib Zaenudin Ikut Menyolatkan Jenazah

Header Menu

Advertisement

Takziah Kerumah Duka, Calon Bupati Bekasi H. Nalib Zaenudin Ikut Menyolatkan Jenazah

Redaksi
Selasa, Mei 14, 2024

Takziah Kerumah Duka, Calon Bupati Bekasi H. Nalib Zaenudin Ikut Menyolatkan Jenazah




BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Dengan adanya informasi berita duka dari warga masyarakat, H.Nalib Calon Bupati Bekasi langsung bergegas menuju ke rumah duka yang ada di  Kampung Siluman, Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Selasa (14/05/2024).



Hal tersebut, merupakan suatu bentuk kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warga masyarakat yang sedang mengalami musibah meninggalnya salah satu warga yang ada di lingkungan Wilayah Kecamatan Tambun Selatan.



Dalam kesempatan tersebut H Nalib mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga besar almarhum, sekaligus mendoakan semoga Almarhum diampuni segala kesalahannya serta semoga di terima amal kebaikannya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.


Dan dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir bertakziah, agar kita selalu hadir  kepada siapapun, selagi kita mempunyai kesempatan untuk menghadirinya untuk saling membantu, dalam berbagai hal yang sekiranya kita bisa untuk membantu nya dan kita ikhlas semata-mata hanya untuk mendapatkan amal baik untuk bekal kita nanti karena kita semua akan kembali ke Sang Pencipta yaitu Allah SWT. Tuturnya.



Di tempat yang sama salah satu tokoh masyarakat memberikan ucapan terima kasih kepada H. Nalib, karena sudah bersedia hadir untuk bertakziah ke rumah duka Almarhum H. Purnomo.



Marilah kepada semua yang hadir untuk mendoakan agar almarhum di terima amal ibadahnya dan Khusnul khatimah, karena dimasa hidupnya Almarhum selalu memberikan nasehat kepada saya, dan beliau pun orang nya selagi hidupnya slalu peduli kepada sesama untuk membantu, dalam berbagai hal terutama ketika ada tetangga yang sedang sakit Almarhum selalu datang untuk menjenguk nya, Kata salah satu tokoh masyarakat sekaligus beliau mewakili keluarga Almarhum untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf, apabila ada kesalahan Almarhum sekali lagi saya mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, Ucapnya.




Dalam giat tersebut terlihat H. Nalib ikut menyolatkan jenazah bersama sama masyarakat yang ada di lingkungan Rumah Almarhum H.Purnomo.


(SYAHIDIN)