Danlanal Simeulue Hadiri Kunjungan Kerja Pangkoarmada l di Lantamal l Belawan

Header Menu

Advertisement

Danlanal Simeulue Hadiri Kunjungan Kerja Pangkoarmada l di Lantamal l Belawan

Redaksi
Jumat, Juni 14, 2024

 Danlanal Simeulue Hadiri Kunjungan Kerja Pangkoarmada l di Lantamal l Belawan 



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab l DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia, menghadiri Kunjungan Kerja Pangkoarmada | Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., bertempat di Mako Lantamal I, Rabu (12/06/2024 ).


Pangkoarmada I dan rombongan disambut meriah yang diawali dengan valreep serta tarian tradisional Melayu Sumatera Utara serta pengalungan bunga dan pemberian bouget kepada Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, serta penyematan ulos oleh Danlantamal I dan Ketua Korcab | DJA I. Setelah kegiatan penyambutan, acara dilanjutkan dengan laporan Komando oleh Danlantamal I dan tatap muka oleh Pangkoarmada I kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal I di Gedung OB Syaaf Mako Lantamal I. 


Pangkoarmada I dalam arahannya menyampaikan beberapa perhatian yakni, tingkatkan iman dan taqwa, pegang teguh Trisila TNI AL, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, tingkatkan soliditas dan sinergitas internal dan external, ciptakan prestasi dan hindari pelanggaran, jaga kesehatan serta pelihara kesamaptaan jasmani, teruslah berlatih dan tingkatkan naluri tempur, awaki dan kembangkan teknologi SSAT, serta pertahankan militansi untuk mencapai TNI AL yang profesional serta militan dan sebagai panutan di masyarakat.


(Pen Lanal Simeulue/DIN)