Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas Vl SDN Kertasari 03

Header Menu

Advertisement

Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas Vl SDN Kertasari 03

Redaksi
Kamis, Juni 27, 2024

 Gelar Acara Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas Vl SDN Kertasari 03 



BAROMETERMAS.COM - Bekasi : Dalam Kegiatan Sekolah Dasar Negri ( SDN ) Kertasari 03 menggelar acara kenaikan dan kelulusan Siswa - Siswi kelas VI di halaman sekolah , Kamis (27 Juni 2024).

Dalam sambutanya Husen, Spd selaku kepala sekolah SDN Kertasari 03 mengatakan bahwa masa sekolah dasar merupakan sebuah pembentukan karakter, waktu selama 6 Tahun sekolah menurutnya guru yang tentunya memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar untuk mengajar mendidik, serta melatih para siswa agar menjadi individu yang berkualitas, baik dari sisi intelektual.




Maupun akhlaknya. Seperti mulai dari pendidikan karakter di era digital, serta menghadapi sejumlah tantangan yang perlu diatasi agar dapat efektif membentuk kepribadian siswa serta mengembangkan kepribadian yang baik dan berintegritas tanggung jawab empat kejujuran dan lainnya, dan waktu 6 tahun ternyata tidak terasa akan berlalu, tak terasa siswa kelas 6 SD Negri Kertasari 03 telah mencapai masa - masa terakhir mereka di sekolah ini, " Tuturnya.



Dilanjut oleh Andika Journalisanda, S.STP., M. AP selaku Lurah Kertasari dalam penyampaiannya dalam kegiatan ini adalah setiap tahun di adakan acara kenaikan kelas dari kelas 1 / 5 sekaligus untuk kelulusan kelas 6 Siswa dan Siswi di SDN Kertasari 03 , dan saya berharap kepada siswa yang lulus melanjutkan ke tingkat tinggi dan bisa mengharumkan nama baik sekolah dimana kita sekolah , dan berguna bagi Negara, Bangsa dan Agama , harapan saya untuk yang lulus kesuksesan Siswa dan Siswi dimasa depan, " Jelasnya.




Orang tua wali murid pun memberikan apresiasi kepada guru atas dedikasi dan kesabaran mereka dalam mendidik anak anaknya selama ini, hubungan yang erat antara guru, siswa dan oerang tua semakin terasa di momen - momen seperti ini. 


( Dian Permana)