Paket Bantuan Sembako Disalurkan Dalam Rangka Baksos PKB Kejuangan TA. 2024

Header Menu

Advertisement

Paket Bantuan Sembako Disalurkan Dalam Rangka Baksos PKB Kejuangan TA. 2024

Redaksi
Kamis, Juni 13, 2024

 Paket Bantuan Sembako Disalurkan Dalam Rangka Baksos PKB Kejuangan TA. 2024

  


BAROMETERMAS.COM. Bandung,- Dalam rangkaian kegiatan PKB Kejuangan (Baksos) Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri, Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han)., CHRMP., memberikan bantuan 454 paket sembako kepada masyarakat, bertempat di Auditorium Yos Soedarso, Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan pemberian paket bantuan sembako kepada masyarakat ini menjadi salah satu bakti sosial Perwira Siswa TNI dan Peserta Didik Polri guna mewujudkan kerjasama TNI-Polri dalam membangun kedekatan kepada masyarakat. 


Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan dukungan dari TNI dan Polri.


Selanjutnya ditempat yang sama selain pemberian paket bantuan sembako, dilaksanakan juga kegiatan donor darah yang diikuti oleh sekitar 300 pendonor. Dansesko TNI dan Wadan Sesko TNI turut serta menjadi pendonor dalam kesempatan tersebut. Pejabat lain yang mengikuti yaitu para Komandan Sesko Angkatan, Kasespim Lemdiklat Polri, Kasespimti Sespim Lemdiklat Polri, para Perwira Siswa dan Peserta Didik, para Dosen/Patun Sesko TNI dan para undangan serta perwakilan anggota Seskoal.


“Kegiatan PKB Juang ini dilaksanakan setiap tahun dengan tempat berganti-ganti. Tahun lalu dilaksanakan di Seskoau, Lembang. Untuk tahun ini, kegiatan PKB Juang dapat dilaksanakan secara keseluruhan, sesuai dengan tema “Sinergitas TNI-Polri Siap Mewujudkan Pertahanan dan Keamanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju,” pungkas Dansesko TNI.


(Penhumas Sesko TNI/DIN)