Team Relawan A1 Dr Tri Adhianto Gandeng Team Sobat Triad Lakukan Foging Pemberantasan Nyamuk DBD

Header Menu

Advertisement

Team Relawan A1 Dr Tri Adhianto Gandeng Team Sobat Triad Lakukan Foging Pemberantasan Nyamuk DBD

Redaksi
Sabtu, Juni 29, 2024

Team Relawan A1 Dr Tri Adhianto Gandeng Team Sobat Triad Lakukan Foging Pemberantasan Nyamuk DBD



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, -Team Relawan A1 gandeng team sobat Triad lakukan foging di wilayah Kelurahan Kayuringin Jaya kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi tepat nya di RW 04 jalan Mujaer dan jalan Tenggiri, Sabtu (29/06/2024)

 


Giat ini dilakukan untuk memberantas berkembang biak nya jentik nyamuk DBD  

Pelaksanaan yang di lakukan sejak pagi di apresiasi oleh warga setempat

Suwarsono Ketua RT saat di jumpai awak Media BAROMETERMAS.COM  mengatakan "saya mewakili warga khusus nya di lingkungan sangat berterima kasih sekali kepada team A1 dan Sobat Triad yang pada hari ini melaksanakan foging di lingkungan kami.



Memang sebelum nya ada himbauan dari ketua RW bahwa di wilayah kita akan dilaksanakan foging untuk semua team sekali lagi saya ucapkan terima kasih mudah mudahan apa apa yang telah di lakukan jadi rangkaian ibadah buat kita semua jelas nya

Dilanjut oleh ketua Relawan Team A1 Handan memaparkan "saya atas nama ketua Team Relawan A1 dan pak sekjen Yandriano sangat berterima kasih kepada bang Alek dan seluruh jajaran di team sobat Triad yang telah berpartisipasi di dalam kegiatan foging yang dilaksanakan di wilayah RW 04.




Syukur Alhamdulillah semoga dengan apa yang kita lakukan bisa membawa nama baik pak Tri Adhianto dan mudah mudahan yang diniatkan beliau tercapai untuk menjadi orang no satu di kota Bekasi yang kita cintai bersama ini ucap nya.

Galih warga sekitar mengatakan "luar biasa dengan dilaksanakan foging ini mudah mudahan lingkungan jadi terhindar dari berkembang biak nya nyamuk DBD terima kasih untuk team Relawan A1 dan Sobat Triad semoga solid selalu.

(Abdul Rojak /Amor)