Danlanal Simeulue Hadiri Penyambutan dan Peusijuek PJ. Bupati Simeulue

Header Menu

Advertisement

Danlanal Simeulue Hadiri Penyambutan dan Peusijuek PJ. Bupati Simeulue

Redaksi
Sabtu, Juli 27, 2024

 Danlanal Simeulue Hadiri Penyambutan dan Peusijuek PJ. Bupati Simeulue



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab l DJA I Ny. Meylina Oyu Mulia, menghadiri kegiatan Peusijuek dan Ramah Tamah penyambutan Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, S.E., M.M., beserta Ny. Tenaldasia Zuriaty, S.STP., bertempat di Pendopo Bupati Simeulue, Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Kamis (25/07/2024).


PJ. Bupati Simeulue berharap nantinya selama menjabat dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan produktif dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman serta mendukung satu sama lain sehingga dapat tumbuh dan mencapai tujuan bersama secara efektif dan efisien. 


"Komunikasi terbuka dan kerjasama tim juga mampu membantu menciptakan budaya kerja yang inklusif dan memperkuat hubungan antar rekan kerja. Memiliki karier yang sukses membutuhkan komitmen dan kerja keras untuk terus belajar dan berkembang. Setiap tugas adalah kesempatan untuk memperluas keterampilan, pengalaman dan juga melalui dedikasi serta peningkatan yang berkelanjutan," ujar Pj. Bupati Simeulue.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRK Simeulue Irean Suhermi, S.E., M.Si., Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S.Sos., M.Si., Kapolres Simeulue AKBP Rosef Efendi, S.I.K., M.H., Pj. Sekdakab Simeulue Asluddin, S.E., M.Kes., Kajari Simeulue Yuriswandi, S.H., M.H., Para Kepala Unsur SKPK Kabupaten Simeulue, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Simeulue, Para Camat Kabupaten Simeulue, Para Kabag Bupati Simeulue.


(Pen Lanal Simeulue/DIN)