Danlantamal I Terima Courtesy Call (CC) Kapolres Pelabuhan Belawan

Header Menu

Advertisement

Danlantamal I Terima Courtesy Call (CC) Kapolres Pelabuhan Belawan

Redaksi
Jumat, Juli 19, 2024

 Danlantamal I Terima Courtesy Call (CC) Kapolres Pelabuhan Belawan



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menerima Courtesy Call (CC) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, S.H., S.K.K., M.K.P., bertempat di Ruang Kerja Danlantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (19/7/2024).


Adapun tujuan keunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat yang baru, sekaligus untuk meningkatkan hubungan dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini serta sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar pimpinan di jajaran Lantamal I dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah Belawan sekitarnya.


Komandan Lantamal I menyambut baik dengan penuh rasa keakraban dan persaudaraan atas kunjungan tersebut, serta berharap sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah sangat erat terjalin antara Lantamal I dengan Polres Pelabuhan Belawan terus terbina dan lebih ditingkatkan untuk menjaga serta menjamin situasi yang kondusif.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal I, Danpomal Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Iptu Teguh Raya Putra Sianturi, KBO Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Iptu M. Sibagariang. 


(Dispen Lantamal I/DIN)