Danlantamal II Pimpin Serah Terima Jabatan Danlanal Bengkulu

Header Menu

Advertisement

Danlantamal II Pimpin Serah Terima Jabatan Danlanal Bengkulu

Redaksi
Senin, Juli 29, 2024

 Danlantamal II Pimpin Serah Terima Jabatan Danlanal Bengkulu



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bengkulu,- Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal (Danlanal) Bengkulu dari Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T., di Mako Lanal Bengkulu, Senin (29/7/2024).


Komandan Lantamal II pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bentuk regenerasi kepemimpinan dan pembinaan organisasi, keberadaan Pangkalan TNI AL (Lanal) pada hakekatnya mewakili keberadaan TNI AL di daerah yang menjadi tolak ukur bagi masyarakat terhadap TNI Angkatan Laut.


Danlantamal II juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.opsla., dan keluarga atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Lanal Bengkulu, serta menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T., dan keluarga.



Upacara serah terima jabatan Danlanal Bengkulu ini dihadiri Pejabat Utama Lantamal II, dan Forkopimda Provinsi dan Kota Bengkulu, serta Bupati se-Provinsi Bengkulu.


(Pen Lanal Bengkulu/DIN)