Deklarasi Komunitas Pemuda Desa Dukung BN . Holik Qodratulloh Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Header Menu

Advertisement

Deklarasi Komunitas Pemuda Desa Dukung BN . Holik Qodratulloh Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Redaksi
Sabtu, Juli 27, 2024

 Deklarasi Komunitas Pemuda Desa  

Dukung BN . Holik Qodratulloh Calon Bupati Kabupaten Bekasi 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Dalam giat Komunitas Pemuda Desa ( KPD ) mendukung penuh BN. holik Qodratulloh dari Partai Gerindra untuk maju nanti di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang di Kabupaten Bekasi 2024 / 2029 dalam Deklarasi yang di gelar di Saung Desa Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi dan dihadiri dari berbagai kalangan masyarakat dan Komunitas Pemuda Desa Se-Kabupaten Bekasi, Sabtu 27 Juli 2024 . 


Ketua Komunitas Pemuda Desa , Yusuf dalam sambutanya mengatakan dalam acara ini mengundang kepada seluruh Pemuda Desa yang tergabung dalam Komunitas ini untuk mendukung penuh kepada dukungan terhadap BN. Holik calon Bupati untuk menjadi nomor satu di Kabupaten Bekasi periode 2024 / 2029 , mari kita saling bekerja sama sehingga nanti dapat menjadi bukti bahwa Komunitas Pemuda Desa ini bisa dan mampu tuk menjalankan perannya dengan tanpa mencederai harga diri dan martabat , dan yang pertama kali Komunitas Pemuda Desa yang tampil mendeklarasikan untuk mendukung 

BN Holik Qodratulloh sebagai calon Bupati di Kabupaten Bekasi, " Katanya 


Ditambahkan Oleh Muhamad Amin/JW selaku Sekretaris Komunitas Desa mengatakan pada kesempatan yang baik ini , saya mengajak saudara - saudara untuk mendukung salah satu Calon Bupati di Kabupaten Bekasi ini dari Partai Gerindra yaitu BN. Holik Qodratulloh dia adalah sosok yang berkualitas dan mampu untuk menuju perubahan ke depan dengan Satu Harapan untuk bersama - sama dalam satu semangat satu irama , dan saya berharap kepada Komunitas Pemuda Desa harus solid dan semangat kekompakan nya dalam mendukung kepada BN Holik calon Bupati masa periode 2024 / 2029 , " Harapnya . 



Acara Deklarasi Komunitas Pemuda Desa berjalan lancar dan langsung di tanda tangani oleh Calon Bupati BN Holik selaku Pembina Komunitas Pemuda Desa Kabupaten Bekasi. 


( Dian Permana )