Final Tournamen Futsal Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan

Header Menu

Advertisement

Final Tournamen Futsal Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan

Redaksi
Sabtu, Juli 27, 2024

 Final Tournamen Futsal Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bintan,- Bertempat di Lapangan Futsal Lanal Bintan telah berlangsung Final Tournamen Futsal U-12 Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan Tahun 2024, Tingkat Sekolah Dasar (SD), Sabtu (27/07/2024).


Tournamen Futsal Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan tersebut dilaksanaan dari tanggal 23 - 27 Juli 2024. Pada acara final kali ini SDN 004 Bintan Utara vs SD Bahtera Insani memperebutkan Juara 1 dan 2, dan dimenangkan oleh SDN 004 Bintan Utara dengan skor 5-0, sementara SD Bahtera Insani mendapat Juara 2. Sedangkan untuk memperebutkan Juara 3 pertandingan antara SDN 001 Bintan Utara vs SD Tunas Bangsa berakhir 1-1 dilanjutkan dengan adu penalti dimenangkan oleh SD Tunas Bangsa dengan skor (1-3).


Penyelenggara Tournamen Futsal Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Bintan, khususnya para peserta yaitu anak-anak SD (Sekolah Dasar). Acara ini berjalan dengan lancar aman dan tertib sesuai rencana.



Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada Penyelenggara Tournamen Futsal Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan, atas kelancaran dan keberhasilan yang telah dilaksanakan dengan baik, dengan harapan event-event tersebut bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. TNI AL dalam hal ini Lanal Bintan akan terus berusaha dan berupaya membantu pemerintah daerah dalam rangka turut serta mengembangkan dan mencari bibit-bibit generasi penerus dalam mencetak prestasi di semua bidang olahraga.


(Pen Lanal Bintan/DIN)