Perdana!!! HUT GBI SINONA Rayon 8 Dihadiri Forkopimcam Kedungwaringin

Header Menu

Advertisement

Perdana!!! HUT GBI SINONA Rayon 8 Dihadiri Forkopimcam Kedungwaringin

Redaksi
Minggu, Juli 14, 2024

Perdana!!! HUT GBI SINONA Rayon 8 Dihadiri Forkopimcam Kedungwaringin




BAROMETERMAS.COM. BEKASI, -  Ulang Tahun ke 21 (GBI) Gereja Bethel Indonesia SINONA Rayon 8 dimaknai dengan ucapan syukur segenap jemaat.


Perayaan kali ini terasa lebih istimewa dan Perdana dengan kehadiran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedungwaringin,serta Kepala Desa Bojong Sari,Tokoh Agama, Ulama dan juga Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, (14/7/2024).


Dalam kesempatan Tersebut,Agus Riyanto SH, Kapolsek Kedungwaringin dalam sambutannya menyampaikan ucap syukur serta terima kasih,atas kekompakan Forkopimcam yang mana dalam kesempatan ini kita (Forkopimcam_Red) bisa menghadiri Ulang Tahun GBI SINONA Rayon 8 yang ke-21.


Sementara itu,Pdt.Edy Wagino dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih,kepada Forkopimcam serta Toko Agama,Ulama serta Tokoh Masyarakat dan Juga Kepala Desa Bojong Sari yang sudah hadir dalam acara HUT GBI SINONA Rayon 8 yang ke-21.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam Kedungwaringin,kehadiran Forkopimcam beserta Kepala Desa Bojongsari beserta Tokoh Agama,Ulama dan juga Tokoh masyarakat,merupakan perdana di HUT GBI SINONA Rayon 8 ini",ujarnya.



Ia juga berharap,semoga sinergitas Forkopimcam beserta stakeholder terkait kedepannya bisa seperti ini,dan bisa lebih erat lagi, Tandasnya.


( Dian Permana)