Prajurit Yonmarhanlan I Terima Pengarahan Komandan Pasmar 1

Header Menu

Advertisement

Prajurit Yonmarhanlan I Terima Pengarahan Komandan Pasmar 1

Redaksi
Rabu, Juli 24, 2024

 Prajurit Yonmarhanlan I Terima Pengarahan Komandan Pasmar 1



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I (Danyonmarhanlan I) Letkol Mar Irwan Abidin, M.Tr.Opsla., CBEI., beserta istri dan prajurit

menerima pengarahan Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., dan Ketua Koordinator Cabang Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq di Mako Yonmarhanlan l, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara Senin (22/7/2024).


Dalam arahannya Danpasmar I menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan I yang mampu mempertahankan kedisiplinan dengan tidak melakukan pelanggaran hukum dan disiplin selama periode tahun 2023 sampai Juli 2024.


Apresiasi juga diberikan kepada pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar I yang membuktikan dukungannya kepada suami dalam berdinas sehingga tidak terjadi pelanggaran.

Kepada seluruh prajurit dan keluarga agar tidak terlibat Judi Online dan Pinjaman Online serta tetap semangat dan membuktikan diri sebagai prajurit Korps Marinir yang mampu melaksanakan setiap penugasan yang diberikan oleh Lantamal I.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danpasmar 1 Letkol Mar Agus Hariyanto, M.Tr. Hanla., beserta istri, Asops Danpasmar 1 Letkol Mar Daniel Tarigan beserta istri, Danyon Taifib 1 Mayor Mar Laili Nugroho, M.Tr. Opsla., beserta istri, serta Mayor Mar Remon Dabukke, M.Tr. Opsla., beserta istri. 


(Dispen Lantamal I/DIN)