Satlinlamil 3 Terus Tingkatkan Silaturahmi Melalui Jumat Berkah

Header Menu

Advertisement

Satlinlamil 3 Terus Tingkatkan Silaturahmi Melalui Jumat Berkah

Redaksi
Jumat, Juli 26, 2024

 Satlinlamil 3 Terus Tingkatkan Silaturahmi Melalui Jumat Berkah



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Makassar,- Personel Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil 3) terus menjalin silaturahmi melalui Program Jumat Berkah yang dilaksanakan di Mako Satlinlamil 3 usai olahraga bersama, Jumat (26/7/2024).


Program Jumat Berkah ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan di lingkungan Mako Satlinlamil 3 dengan tujuan agar mendapat berkah dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara perwira dan anggota, serta antara sesama personel.


Makanan yang disajikan pun beraneka ragam seperti makanan khas daerah dan makanan khas nusantara, yang berasal dari prajurit untuk prajurit. 


Komandan Satlinlamil 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, S.T., M.Tr.Hanla., menyampaikan bahwa Program Jumat Berkah ini merupakan salah satu kegiatan positif yang akan terus dilaksanakan oleh Satlinlamil 3 dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus ajang untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan personel Satlinlamil 3 sehingga akan tercipta kekompakan dan keakraban dalam menjalankan tugas kedinasan.



Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan acara perpisahan dan pelepasan Ka. Akun Satlinlamil 3 Mayor Laut (S) Jawawi yang akan mutasi ke Lantamal VI Makassar.


(Satlinlamil 3/DIN)