Sebanyak 133 Calon Anggota Paskibraka Siswa, Siswi Tingkat SLTA dan SMK Ikut Seleksi Tingkat Kecamatan

Header Menu

Advertisement

Sebanyak 133 Calon Anggota Paskibraka Siswa, Siswi Tingkat SLTA dan SMK Ikut Seleksi Tingkat Kecamatan

Redaksi
Kamis, Juli 18, 2024

 Sebanyak 133 Calon Anggota Paskibraka Siswa, Siswi Tingkat SLTA dan SMK Ikut Seleksi Tingkat Kecamatan  



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, - Dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun 

( HUT ) Republik Indonesia ( RI ) ke 79 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi , melaksanakan Seleksi calon anggota Paskibraka , dalam rangka persiapan upacara memperingati HUT RI yang ke 79 , dalam penyeleksian yang dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Pebayuran Kamis 18 Juli 2024 . 



Hasyim Adnan Adha, S., STP, M, Si memberikan arahan kepada semua calon Paskibraka yang ikut seleksi ini dari tingkat SLTA dan SMK yang ada di Kecamatan Pebayuran yang mana dari tiap sekolahan masing - masing mengirimkan siswa nya yang terbaik untuk ikut di seleksi menjadi calon anggota Paskibraka tingkat Kecamatan.



 


Adapun yang ikut seleksi sebanyak 133 calon Paskibraka dari tingkat SLTA / SMK dan dalam kegiatan seleksi perekrutan Calon Anggota Paskibraka dilaksanakan agar para Anggota Paskibraka yang terpilih nantinya dapat berdisiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya sehingga kegiatan upacara dalam peringatan HUT RI yang ke 79 dapat berjalan dengan baik aman dan lancar, " Tuturnya.




Kastiah Nur Fadilah guru dari SMK Bina Prestasi Mandiri ( BPM) menyampaikan dalam penyeleksian calon anggota Paskibraka ini merupakan salah satu wujud pembinaan dan pengembangan generasi muda dalam upaya ikut serta menanamkan nilai - nilai kedisiplinan wawasan kebangsaan dan Nasionalisme.




Dan saya berharap semoga siswa / siswi dari SMK Bina Prestasi Mandiri BPM semoga menjadi yang terbaik dalam ikut seleksi calon anggota Paskibraka , dan saya mengirimkan sebanyak 14 Siswa dan saya berharap dari 14 Siswa ini semoga lolos dalam penyeleksian dan ikut menjadi Paskibraka di HUT RI yang ke 79 nanti, " Katanya


( Dian Permana )