Header Menu

Advertisement

Redaksi
Rabu, Juli 31, 2024

 Danlanal Simeulue Hadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Pilkada Aceh Tahun 2024



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr. Opsla., menghadiri Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Rakorpimda) Pilkada Aceh Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Serba Guna Lantai II Gedung E Gubernur Aceh, Rabu (30/07/2024).


Acara dibuka oleh Pj. Gubernur Aceh Bustami, S.E., M.Si., yang menyampaikan beberapa poin penting dalam arahannya, yakni agar proses pemilihan berjalan dengan lancar dan mempercepat penyaluran dana hibah Pilkada untuk mendukung kesiapan logistik dan operasional, Menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada terutama dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta aparat keamanan TNI dan Polri, mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan menjadi ajang prestasi nasional.


Kesuksesan dua kegiatan besar yaitu Pilkada dan PON adalah tanggung jawab kita bersama. Kita harus bekerjasama untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.


Danlanal Simeulue mengharapkan Rakorpimda ini dapat menghasilkan strategi yang efektif untuk mengatasi berbagai tantangan yang mungkin timbul selama proses Pilkada dan PON sehingga kedua acara besar ini dapat berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Aceh.


Acara ini dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Aceh, para Bupati/Walikota se-Aceh, unsur Forkopimda Kabupaten/Kota, Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota, Kesbangpol, KIP, dan Panwaslih se-Aceh.


(Pen Lanal Simeulue/DIN)