Tournamen Futzal U-12 Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan

Header Menu

Advertisement

Tournamen Futzal U-12 Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan

Redaksi
Rabu, Juli 24, 2024

 Tournamen Futzal U-12 Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bintan,- Posal dan Posbinpotmar jajaran Lanal Bintan selenggarakan Tournamen Futzal U-12 Piala Danposal Tanjung Uban Lanal Bintan Tahun 2024 Tingkat Sekolah Dasar, bertempat di Lapangan Futsal Lanal Bintan Tanjung Uban, Selasa (23/07/2024).


Kegiatan Tournamen Futzal tersebut diselenggarakan baru pertama kalinya oleh Lanal Bintan, waktu pelaksanaannya tanggal 23 - 27 Juli 2024, turnamen ini sekaligus sebagai promosi kepada masyarakat Bintan bahwa lapangan tersebut selain untuk personel TNI AL yang ada di Tanjung Uban, juga terbuka untuk masyarakat Bintan.


Acara Pembukaan Tournamen Futsal yang ditandai dengan tendangan bola pertama kearah gawang tersebut juga dihadiri oleh seluruh peserta tournamen dengan didampingi guru pendamping. Peserta turnamen terdiri dari SDN 001 Bintan Utara, SDN 004 Bintan Utara, SDN 002 Teluk Sebong, SD Tunas Bangsa, SDN 009 Bintan Utara, SDN 10 Bintan Utara (Tim A), SD Bahtera Insani dan SDN 10 Bintan Utara (Tim B). 


Pada kesempatan tersebut, saat menyaksikan acara Pembukaan Tournamen Futzal U-12, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya tournamen futsal ini. Tournamen yang diselenggarakan oleh Lanal Bintan kali ini adalah sebagai salah satu ajang untuk mencari dan mengembangkan bakat anak-anak serta dapat mencari bibit-bibit pemain muda yang dapat diorbitkan ke tingkat yang lebih tinggi. 



“Saya sangat mendukung kegiatan olahraga dilakukan secara terus menerus, karena banyak sekali manfaat olahraga. Olahraga disamping untuk kesehatan, juga bisa membangun kebersamaan dan kekompakan. Junjung sportifitas dalam permainan, jadikan tournamen ini sebagai ajang pengembangan bakat dan memupuk kebersamaan,” ujar Danlanal Bintan.


(Pen Lanal Bintan/DIN)