Acara Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 di Lingkungan RW 28

Header Menu

Advertisement

Acara Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 di Lingkungan RW 28

Redaksi
Sabtu, Agustus 24, 2024

 Acara Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 di Lingkungan RW 28




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Serangkaian dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lingkungan RW 28 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

Acara kegiatan di laksanakan tepat nya di RT 05 RW 28 Teluk Pucung. Sabtu (24/08/2024).




Dengan berbagai talenta putra putri anak anak yang ada di lingkungan RW 28 mempersembahkan tari tarian dari berbagai utusan dari tiap RT dari RT 01 Sampai dengan RT 010 sehingga acara Semarak HUT RI di lingkungan RW 28 menjadi meriah, dengan di sambut dengan antusias dari para penonton yang ikut hadir dalam acara tersebut.




Ketua RW 28 Hermawan SH., MH., mengatakan, “Kami berharap, adanya kegiatan ini di momen HUT Kemerdekaan akan semakin memupuk rasa cinta tanah air, termasuk rasa bangga terhadap seni budaya yang kita miliki, agar terus lestari hingga anak cucu kita, generasi mendatang,” ucapnya.



Dan dirinya menambahkan semoga di hari kemerdekaan yang ke 79 Indonesia semakin maju dan sukses.


Oleh karena itu marilah kita semua selalu merayakan dengan penuh semangat dan kebahagiaan bahwa bangsa kita ini telah terbebas dari belenggu penjajahan, Pungkasnya.




Dalam acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, warga sekitar lingkungan RW 28 dari RT 01 Sampai dengan RT 010 dan para undangan turut hadir pada acara puncak HUT RI Ke 79.


(SYAHIDIN)