ASOPS DANLANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA

Header Menu

Advertisement

ASOPS DANLANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA

Redaksi
Selasa, Agustus 27, 2024

 ASOPS DANLANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar)Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal I Kolonel Laut (P) Hendrik Kurniawan, M.Tr. Hanla., M.M., sebagai Irup Upacara Bendera Merah Putih, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (26/8/2024).


Asops Danlantamal I menyampaikan beberapa pengarahan dari Danlantamal I diantaranya, Asops mengucapkan terima kasih atas beberapa kegiatan yang telah terlaksana dengan baik, untuk kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan yaitu, akan ada kunjungan Asintel Kasal dalam rangka kegiatan Safari Intel, kemudian kegiatan Prolasih, dan juga kegiatan Safari Ops, yaitu Sosialisasi Latihan Gladi Tugas Tempur Pangkalan dari Sopsal, agar seluruh personel mengetahui apa yang akan dilakukan dan membantu atas kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. 


Pada kesempatan tersebut, disampaikan penekanan Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., kepada seluruh personel yakni Pertama, tetap jaga diri agar tidak terlibat judi online dan pinjaman online. Kedua, agar seluruh personel hidup sederhana jangan bermewah-mewah apalagi pamer, baik itu di sosmed. Ketiga, selalu jaga kebersihan Mako, dan Keempat, pada Unsur KRI dan KAL agar menjaga keamanan Kapal, mengingat cuaca saat ini hujan lebat dan angin kencang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasatker dan Kadis Lantamal I, seluruh Personel Lantamal I dan Prajurit Yonmarhanlan I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)