Camat Pebayuran Mengukuhkan Paskibra Tingkat Kecamatan

Header Menu

Advertisement

Camat Pebayuran Mengukuhkan Paskibra Tingkat Kecamatan

Redaksi
Jumat, Agustus 16, 2024

 Camat Pebayuran Mengukuhkan Paskibra Tingkat Kecamatan 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI : Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan  

RI yang ke 79 Camat Pebayuran giat mengukuhkan 48 Peserta Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra) Merah Putih , yang tergabung dari tingkat SMAN , SMKN , SMK AL Zajari , SMK Bina Prestasi Mandiri , yang akan bertugas dalam Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ( HUT ) Republik Indonesia yang ke 79 Tahun 2024 , Tingkat Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jum'at 16/8/2024 . 


Turut hadir dalam pengukuhan tersebut Danramil , Kapolsek , Sekcam, Orang tua Paskibra , dalam pengukuhan yang dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Pebayuran , pengukuhan dilakukan pada pukul 16 : 00 WIB , dalam suasa hidmat , pengukuhan Paskibra merupakan moment yang sakral dimana 36 Pelajar melakukan dan pembinaan yang sangat ketat oleh para pelatih.




Dalam sambutannya Camat Hasyim Adnan Adha menyampaikan selamat dan apresiasi kepada anggota pasukan Paskibra terpilih dan jadikan pengukuhan ini sebagai momentum awal dari sebuah perjuangan yang tidak boleh berhenti , Pemerintah Kecamatan Pebayuran menyampaikan selamat kepada ananda sekalian yang telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai anggota Paskibra pada Hari Ulang Tahun RI ke 79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia . dan pengukuhan ini awal dari sebuah perjuangan anak - anak ku sekalian yang tidak boleh berhenti dan seiring dengan berakhirnya momentum peringatan HUT RI yang ke 79 . dan saya banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan apresiasi dan motivasi nya yang telah mendukung putra - putrinya sehingga mampu dengan ulur proses sampai berhasil dan menjadi anggota paskibra, " Pungkasnya 


( Dian Permana )