Camat Pebayuran Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79

Header Menu

Advertisement

Camat Pebayuran Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79

Redaksi
Sabtu, Agustus 17, 2024

Camat Pebayuran Pimpin Upacara  HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, - Dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 Camat Pebayuran menjadi Inspektur upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 di lapangan Basuki Rahmat , dan dihadiri muspika Kecamatan , Kepala Desa Se-Kecamatan Pebayuran beserta Staf , Puskesmas , Kepala Sekolah beserta para guru dan siswa - siswi , BPD , Karang Taruna , MUI , KUA , ORMAS , PSM , POKDAR, Sabtu 17 Agustus 2024 . 



Hasyim Adnan Adha , S. STP, M.Si mengatakan bersyukur karena upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di tahun 2024 begitu meriah dan mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Kecamatan Pebayuran , dan kami bersyukur kepada seluruh elemen masyarakat yang turut hadir dan ikut upacara peringatan HUT RI ke 79 dengan khidmat.



 


Ini menunjukan kecintaan terhadap Bangsa dan Negara dan saya berpesan kepada generasi penerus bangsa , khususnya para Pemuda dan Pemudi Pebayuran yang bisa memberikan kontribusi terbaik kepada Bangsa dan Negara . generasi muda jangan sampai melupakan jasa para Pahlawan yang telah gugur , dan meneladani nilai - nilai perjuangan yang sudah mereka lakukan , dan berkat mereka lah negara ini bisa merdeka , dan harapan saya di tahun yang akan datang bisa lebih meriah, " Tuturnya 


( Dian Permana )