Danlanal Dumai Pastikan Penerimaan Prajurit TNI AL Bersih dan Transparan

Header Menu

Advertisement

Danlanal Dumai Pastikan Penerimaan Prajurit TNI AL Bersih dan Transparan

Redaksi
Kamis, Agustus 08, 2024

 Danlanal Dumai Pastikan Penerimaan Prajurit TNI AL Bersih dan Transparan



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Dumai,- Bertempat di Mako Pangkalan TNI AL Dumai, Jalan Yos Soedarso No.1 Dumai Timur, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel didampingi Palaksa dan Paspotmar Lanal Dumai laksanakan penandatanganan Pakta Integritas dalam rangka seleksi penerimaan calon siswa Bintara/Tamtama Prajurit Karier Gelombang lI TA. 2024, Rabu (8/8/2024).


Penandatanganan Pakta Integritas Lanal dibawah jajaran Lantamal l dilaksanakan secara serentak melalui Vicon dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal l Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T. 


Penandatanganan Pakta Integritas merupakan hal penting dan menjadi komitmen TNI Angkatan Laut dalam setiap proses rekruitmen prajurit TNI AL. Dengan adanya prosesi penandatanganan Pakta Integritas diharapkan tim penguji dapat menjalankan tugasnya dengan jujur, profesional dan transparan tanpa ada tendensi dan kepentingan pribadi. 


"Percaya pada kemampuan diri sendiri serta yakin dengan ketentuan terbaik yang diberikan oleh Tuhan adalah kunci kesuksesan dalam mencapai cita-cita" pesan Danlanal kepada para Casis.



Adapun jumlah Casis yang hadir mengikuti Vicon Penandatanganan Fakta Integritas berjumlah 150 orang, 83 orang Calon Bintara Pria, 19 orang calon Bintara wanita, dan 48 orang calon Tamtama.


(Pen Lanal Dumai/DIN)