DANLANAL SIMEULUE LAKSANAKAN LEPAS PISAH ANGGOTA PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN SIMEULUE TAHUN 2024

Header Menu

Advertisement

DANLANAL SIMEULUE LAKSANAKAN LEPAS PISAH ANGGOTA PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN SIMEULUE TAHUN 2024

Redaksi
Minggu, Agustus 25, 2024

 DANLANAL SIMEULUE LAKSANAKAN LEPAS PISAH ANGGOTA PASKIBRAKA TINGKAT KABUPATEN SIMEULUE TAHUN 2024



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, S.T., M.T., M.Tr.Opsla., melaksanakan Lepas Pisah Anggota Paskibraka Kabupaten Simeulue Tahun 2024, bertempat di Pantai Busung, Desa Busung Indah, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, Minggu (25/08/2024).


Kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada adik-adik anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas dengan baik. Danlanal berpesan “Tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti ini, menjadi bagian dari sejarah, mengibarkan bendera pusaka dengan penuh kebanggaan dan rasa cinta tanah air. Sebagai anggota Paskibraka, kalian bukan hanya menjadi simbol kebanggaan bangsa, tetapi juga teladan bagi generasi muda lainnya”.


"Disiplin, kerja keras, kebersamaan, dan semangat pantang menyerah yang telah ditunjukkan selama masa pelatihan merupakan contoh nyata nilai-nilai yang perlu terus dijaga dan ditanamkan dalam diri. Perlu diingat tugas ini bukan hanya berakhir ketika upacara selesai. Amanah yang kalian emban mengandung tanggung jawab besar untuk menjadi generasi penerus yang berakhlak mulia, berkarakter kuat dan senantiasa menjunjung tinggi persatuan serta kesatuan bangsa," ujar Danlanal Simeulue. 


"Jadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam membangun negeri, teruslah berprestasi, jaga semangat nasionalisme dan tetap rendah hati dalam menjalani perjalanan hidup ke depan. Semoga apa yang kalian peroleh selama proses ini dapat menjadi bekal yang berharga untuk masa depan kalian dan bangsa Indonesia," tutur Danlanal Simeulue.


(Pen Lanal Simeulue/DIN)