DANLANTAMAL I HADIRI ACARA ASISTENSI TEKNIS KOORDINASI DATA KODIFIKASI MATERIIL SISTEM NSN

Header Menu

Advertisement

DANLANTAMAL I HADIRI ACARA ASISTENSI TEKNIS KOORDINASI DATA KODIFIKASI MATERIIL SISTEM NSN

Redaksi
Sabtu, Agustus 10, 2024

 DANLANTAMAL I HADIRI ACARA ASISTENSI TEKNIS KOORDINASI DATA KODIFIKASI MATERIIL SISTEM NSN



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aslog Danlantamal I Kolonel Laut (P) Dicky Kristanto, S.E., menghadiri acara Asistensi Teknis Koordinasi Kodifikasi Materiil Sistem NSN dipimpin oleh Kapuskod Baranahan Kemhan Brigjen TNI Abu Hanifah Nur, S.Sos., M.A., bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (08/8/2024).


Danlantamal I dalam amanatnya melalui Aslog Danlantamal I menyampaikan bahwa dalam rangka penerapan Kodifikasi Materil Sistem NSN guna mendata materiil Bekal Item Of Supply (IOS) yang telah dikodifikasi di Lantamal I, diharapkan seluruh personel pengawak yang terkait khususnya Kewasgiatan Staf Logistik di lingkungan Lantamal I agar benar-benar mendalami, memperhatikan serta mempelajari dengan baik setiap arahan maupun petunjuk dari Tim Asistensi Teknis Koordinasi Data Kodifikasi Meteriil Sistem NSN, sehingga dapat memahami dan membuat keseragaman tentang kodifikasi materiil dibidang logistik agar tidak menjadi kendala dan nantinya dapat meningkatkan kinerja Lantamal I dibidang logistik.


Pada kesempatan tersebut, Kapuskod Baranahan Kemhan menyampaikan, adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya Kodifikasi Meteriil Sistem NSN dan penerapannya dalam klausul kontrak pengadaan di lingkungan Kemhan dan TNI. 


Selesai acara Asistensi, Aslog Danlantamal I mendampingi Kapuskod Baranahan Kemhan beserta rombongan berkunjung ke Galangan Kapal PT. Waruna Jaya, di Belawan. 



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasatker dan Personel Lantamal I dibawah Kewasgiatan Slog, serta para Pasminlog Lanal Jajaran Lantamal I melalui Vicon. 


(Dispen Lantamal I/DIN)