Giat KASTRI di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus

Header Menu

Advertisement

Giat KASTRI di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus

Redaksi
Sabtu, Agustus 17, 2024

 Giat KASTRI di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 




BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - KASTRI (Kesetaraan Aliansi Kota Patriot) salah satu organisasi masyarakat untuk turut membangun Negara Indonesia dengan berbagai Gagasan dan inovasi demi untuk kemajuan bangsa dan Negara, Sabtu (17/8/2024).



Dalam kegiatan KASTRI ini bertujuan untuk mengawal Pak Tri Adhianto untuk menjadi Wali Kota Bekasi, Tapi dalam hal ini karena kita tau siapa Pak Tri karena memang saya tau persis Pak Tri itu bagaimana kerjanya sehingga saya berbuat baik untuk Pak Tri IsyaAllah apabila Pak Tri menjadi Kota Bekasi satu karena saya yakin dengan pola pola kerja Beliau karena saya dari TNI melihat kerjanya sedikit beda, dan kita berkumpul disini untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang tergabung di Kastri Alhamdulillah Kastri banyak kegiatan yang slalu diadakan untuk menambah keeratan dan menjaga tali silaturahmi.


Kita berharap Pak Tri bisa menjadi Wali Kota Bekasi, itu semua sudah menjadi harapan kita bersama yang tergabung di KASTRI oleh karena itu saya berharap agar kita bisa sama sama untuk menjaga agar Kastri ini slalu Exist dan tetap solid sampai kapan pun.


Kastri ini bagaikan saudara terdekat kita karena saudara kita itu banyak yang berpencar sesuai dengan alamat nya masing masing dan sekali lagi saya harapkan agar Kastri ini jangan sampai bubar sampai kapanpun itulah yang slalu menjadi harapan kita semua, kata Sunaryo Jenderal Bintang Dua (Mayor Jendral) sebagai pembina Kastri.


Untuk menjaga agar organisasi ini tetap berjalan yang pertama kita harus sama sama menjaga dan yang kedua kita harus membentuk cabang cabang dari berbagai tingkat kecamatan dan yang lain agar struktur organisasi itu mempunyai ketua dan pengurus dari tingkat atas sampai tingkat bawah itu struktur yang harus kita bangun dan kita kerjakan secara bersamaan agar kita tetap kompak dan solid dalam hal apapun demi untuk kebaikan bersama, oleh karena itu kita harus sama sama mempunyai rasa tanggung jawab karena saya sebagai pembina di Kastri ini harus memberikan rasa tanggung jawab kepada semua anggota yang tergabung di sini.



Harapan saya agar kedepannya Kastri ini slalu menjaga tali silaturahmi dan menjadi keluarga besar yang tergabung di Kastri ini. Tegas Jenderal Bintang Dua Sunaryo Hadi 
Pandowo Kepada Media barometermas.com.


Ketua Umum Kastri Ibnu Widodo mengatakan, kegiatan  kastri ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, kita mengadakan kegiatan ini karena kita merasa bersyukur, karena kita tau pada sejarah dari jaman ke jaman bahwa sebelum merdeka banyak para pejuang kita yang gugur di medan perang untuk memperjuangkan kemerdekaan dari para penjajah yang ingin menguasai negara kita ini.



Karena kita tau pada jaman dahulu ketika Negara kita belum merdeka untuk cari makan aja susah, apalagi yang lain nya, oleh karena itu marilah kita semua bersyukur sekarang ini kita sudah merdeka dan bebas dari belenggu penjajahan.



Pada jaman dahulu ketika negara kita belum merdeka masyarakat kita serba susah dalam berbagai hal, oleh karena itu marilah sekali lagi saya mengajak agar kita semua bersyukur karena sekarang ini kita sudah merdeka dan bebas dari belenggu penjajahan.




Masih menurut Ketua Umum dan Beliau menambahkan, Kastri ingin mengikuti situasi dan kondisi agar masyarakat itu merasakan situasi yang nyaman dan tentram oleh karena itu di dalam menghadapi dari beberapa momen yang penting di perpolitikan Indonesia kemarin kita baru saja melaksanakan pilpres dan pileg dari tingkat Pusat, Provinsi dan tingkat Kota dan Kabupaten, Alhamdulillah bisa berjalan baik Kastri ikut walaupun dengan skala yang kecil ikut mensukseskan jalannya Pilpres dan Pileg secara kondusif dengan atas dengan jujur dan adil.



Dalam pilkada yang akan datang Kastri juga sangat diharapkan ikut berperan di masyarakat untuk menciptakan situasi yang damai, tenang dan nyaman dan juga masyarakat di harapkan berpartisipasi secara aktif ikut Pilkada.

Kastri ini pada dasarnya lembaga independen tidak dibawah naungan partai apapun.




Kastri mendukung orang orang yang berkategori baik. Oleh karena itu Kastri ini mendukung Pak Tri Adhianto untuk menjadi Walikota Bekasi, karena menurut kastri di pilih oleh Kastri bawa beliau di nilai oleh Kastri berkategori baik dan sebagai seorang figur yang amanah kedua jujur dan yang ketiga nya cerdas dan itu semua apa yang dilakukan oleh Pak Tri sebagai birokrasi baik sebagai kepala Dinas sampai jadi Plt dan Sebagai Wali Kota Kota Bekasi semua itu di catat ketika beliau menjabat di berbagai birokrasi yang pernah di jabat Pak Tri, Pungkas nya.


(SYAHIDIN)