Kakuwil Lantamal I Pimpin Upacara Bendera

Header Menu

Advertisement

Kakuwil Lantamal I Pimpin Upacara Bendera

Redaksi
Selasa, Agustus 06, 2024

 Kakuwil Lantamal I Pimpin Upacara Bendera



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Kakuwil Lantamal I Kolonel Laut (S) Irwan Kurniawan, M.Tr. Hanla., memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (05/8/2024).


Kakuwil Lantamal I menyampaikan arahan Danlantamal I yakni

Pertama, berkaitan dengan hak-hak anggota, dimana seluruh anggota wajib memperhatikan rincian gaji maupun tunjangan yang terdapat dalam slip gaji, dan melaporkan apabila ada hak-hak yang belum diterima, termasuk juga melaporkan apabila terjadi kelebihan pembayaran. Khusus juru bayar juga selalu cek dan ricek setiap bulan yang berkaitan dengan pembayaran gaji dan tunjangan di satker masing-masing selalu update perubahan data personel dan hak-haknya. 


Kedua, agar seluruh anggota Lantamal I memanfaatkan olahraga semaksimal mungkin demi untuk kesehatan, dengan menjaga pola makan, pola istirahat, serta selalu menjaga kebersihan, jangan acuh-acuhan apabila ada sampah disekelilingnya, agar Lantamal I yang sudah bersih ini bisa tetap terjaga kebersihannya, tentara identik dengan sehat dan kuat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis dan Kasatker Lantamal I, prajurit dan PNS Lantamal I, serta prajurit Yonmarhanlan I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)