Kelurahan Kertasari Adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Header Menu

Advertisement

Kelurahan Kertasari Adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

Redaksi
Senin, Agustus 26, 2024

 Kelurahan Kertasari Adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Dalam rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di kalangan masyarakat dan pelajar , Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawabarat mengadakan kegiatan dengan Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) kegiatan tersebut di Aula Kantor Kelurahan Kertasari . Dan di hadiri oleh Lurah Kertasari beserta jajaranya , Kapolsek Pebayuran Tokoh Masyarakat dan Guru MTs beserta Siswa - siswi nya . Senin, (26/08/2024).


 Lurah Kertasari Andika Journalisanda mengatan dengan adanya Sosialisasi narkoba dilakukan di kantor kelurahan dan mengundang para tokoh masyarakat dan para pelajar yang rentan dengan penyalahgunaan narkoba , dengan adanya sosialisasi untuk mengantisipasi dari kelurahan mengudang pihak BNK Kabupaten , untu membantu monitor di wilayah kelurahan kertasari.




 Dan jika ada kondisi yang terindikasi peredaran narkoba maka akan melaporkan ke kelurahan atau polsek , dan menghimbau kepada para pelajar jangan sekali kali bersentuhan dengan narkoba apalagi memakai nya , dan harapan saya ke depdan wilayah kelurahan kertasari peredaran dan pengguna narkoba dapat hilang , karena dapat merugikan bangsa juga orang tua , " Ujar Lurah Kertasari.



Dilanjut Sekretaris Kekurahan Kertasari Radim Iryanto , bahwa kegiatan tersebut sengat mensupot agar lingkungan atau wilayah kelurahan kertasari bebas dari dari bahaya nakotika , dan harapan saya untuk sekarang dan kedepan generasi penerus agar terbebas dari bahaya narkoba dan narkotika, " Katanya. 


( Dian Permana )