Kepala Desa Muara Bakti H. Asmawi Mengucapkan Terima Kasih Kepada PJ Bupati H. Dani Ramdani

Header Menu

Advertisement

Kepala Desa Muara Bakti H. Asmawi Mengucapkan Terima Kasih Kepada PJ Bupati H. Dani Ramdani

Redaksi
Selasa, Agustus 20, 2024

Kepala Desa Muara Bakti H. Asmawi Mengucapkan Terima Kasih Kepada PJ Bupati H. Dani Ramdani

  


BAROMETERMAS.COM. Bekasi, - Belum lama ini seluruh Kepala Desa Kabupaten di Lantik untuk perpanjangan masa jabatan dua tahun yang di berikan oleh Pemerintah pusat dan di lantik oleh Bupati Bekasi seluruh Kepala Desa se Kabupaten Bekasi oleh H. Dani Ramdan.

Semua ini berkat perjuangan seluruh Kepala Desa untuk mencapai berhasil betul betul penuh pengorbanan, tenaga waktu dan lain sebagainya, tentunya perjuangan ini yang di landasi dengan kekompakan, di dukung oleh APDESI kabupaten Bekasi, dan seluruh BPD yang ada di kabupaten Bekasi sehingga tercapai perpanjangan masa jabatan selama dua tahun.



Kadus Bedon ikut bicara kalau menurut saya semua kepala desa harus bersyukur, kalau se andainya usulan kepala desa tidak di perpanjang mungkin bulan Agustus ini sudah ramai pencalonan kepala Desa di gelar kata Kadus Bedon.



Kepala Desa Muara Bakti H.Asmawi Ketika di temui media BAROMETERMAS.COM mengatakan saya sangat berterima kasih banyak khusus nya kepada Pemerintah pusat dan PJ Bupati Bekasi yang sudah melantik seluruh kepala desa se-kabupaten Bekasi dengan masa jabatan tambahan dua tahun mudah mudahan Kami bisa menjalankan tugas dengan baik adapun program kepala desa muara bakti masa jabatan tambahan dua tahun di berikan oleh pemerintah pusat dan di berikan SK dengan PJ Bupati Bekasi H,Dani Ramdani , aparatur pemerintahan pertama melayani masyarakat dengan baik' menjaga lingkungan dengan bersih, ketertiban yang kompak untuk masa masa yang akan datang.



Lebih bagus dari masa yang telah dilalui di tahun tahun yang sudah terlewati mudah mudahan pemerintah Desa Muara Bakti ini ada perubahan dua tahun ke depan lebih bagus lagi dari tahun tahun yang pernah di lalui agar tercapai cita cita pembangunan yang belum berjalan di masa yang akan datang, kata Kepala Desa Muara Bakti H. Asmawi.


( RINAN )