LANTAMAL I LAKSANAKAN RAKOR KORPRI TAHUN 2024

Header Menu

Advertisement

LANTAMAL I LAKSANAKAN RAKOR KORPRI TAHUN 2024

Redaksi
Kamis, Agustus 15, 2024

 LANTAMAL I LAKSANAKAN RAKOR KORPRI TAHUN 2024



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., memimpin Rakor Korpri Lantamal I Tahun 2024, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.1, Belawan, Sumatera Utara, Rabu (14/8/2024).


Danlantamal I dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal I menyampaikan, dalam Rakor yang dilaksanakan kali ini adalah proses untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2017-2022, melaksanakan pemilihan pengurus Kopri baru periode 2024-2029, sekaligus pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kopri Lantamal I. 


Saya berharap bahwa pelaksanaan Rakor Kopri Lantamal I tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan-keputusan yang aspiratif bagi kemajuan Kopri Lantamal I dan dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal I, Dandenma Lantamal I, Kadisminpers Lantamal I, serta seluruh personel PNS Lantamal I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)