Lomba Kegiatan K - 3 Tingkat RT dan RW Kelurahan Kertasari Kec Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Lomba Kegiatan K - 3 Tingkat RT dan RW Kelurahan Kertasari Kec Pebayuran

Redaksi
Kamis, Agustus 22, 2024

 Lomba Kegiatan K - 3 Tingkat RT dan  RW Kelurahan Kertasari Kec Pebayuran 



BAROMETERMAS.COM - BEKASI : Dalam rangka lomba Ketertiban Kebersihan dan Keindahan ( K3) , yang diadakan di Kelurahan Kertasari tingkat Rt / Rw Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi . dalam acara giat lomba tersebut dan dihadiri dari Rt / Rw Se-Kelurahan Kertasari dan Muspika Kecamatan Pebayuran , 22/8/ 2024 . 



Andika Journalisanda , S. STP., M. AP Lurah Kelurahan Kertasari dalam sambutanya menyampaikan dalam lomba kegiatan yang diadakan tingkat 

Rt dan Rw Se-Kelurahan Kertasari ini dalam lomba Ketertiban Kebersihan Keindahan ( K3) dan semarak dalam lingkungan ini , bisa memacu terhadap  

Rt / Rw yang lain nya yang ada di Kelurahan Kertasari , dan ada nya lomba ini bisa menjadikan di lingkungan nya di setiap Rt dan Rw nya , bisa menjadi lebih bersih dan sehat , dan harapan saya ini semoga Kelurahan Kertasari bisa menjadikan Kelurahan yang terapih dan bersih , nyaman dan sehat , " Tuturnya.




Dilanjut oleh , Engky Nugroho, Amd . dalam sambutanya dalam kegiatan ini lomba Kerapihan , Kebersihan dan Keindahan ( K3 ) yang dilaksanakan di Kelurahan Kertasari , supaya di tingkat Rt dan RW untuk membangkitkan kesemangatan dan kepedulian terhadap Kebersihan di lingkungan nya masing - masing , mengenai lomba tersebut ini yang mendapatkan penghargaan lomba juara 1 dimenangkan oleh ketua Rt 001 Rw 003 Cicih selaku ketua Rt 001 , dan juara ke 2 dimenangkan oleh ketua Rt 005 Rw 003 Rasam Ketua Rt 005 dan juara ke 3 di menangkan oleh Ketua Rt 005 Rw 002 Yeni Ketua 005 , dan bagi pemenang juara Kerapihan Kebersihan dan Keindahan harus bisa mempertahankan supaya dilingkungan nya harus selalu rapih dan bagi yang belum mendapatkan juara Rt dan Rw yang lain , harus lebih giat supaya dikemudian waktu bisa jadi juara dalam lomba Kebersihan tersebut, " Katanya. 


( Dian Permana)