Ribuan Pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dani Ramdan dan Romli Antar Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi

Header Menu

Advertisement

Ribuan Pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dani Ramdan dan Romli Antar Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi

Redaksi
Jumat, Agustus 30, 2024

Ribuan Pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dani Ramdan dan Romli Antar Daftar Ke KPU Kabupaten Bekasi 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, - Hari Ke dua Pendaftaran setelah kemarin paslon Bupati dan Wakil Bupati BN.Holik dan Faizal telah mendaftarkan Ke KPU Kabupaten Bekasi pada hari Pertama . dan di susul hari ke dua untuk Pasangan Calon ( Paslon ) untuk mendaftarkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bekasi , Dani Ramdan dan Romli , untuk mendaftarkan ke KPU.


 

Paslon yang di usung dari beberapa Partai , PKB - DEMOKRAT - GOLKAR - PSI - GELORA dan HANURA , pasangan yang diiringi ribuan pendukung nya dari para kader partai dan simpatisan , ribuan pendukung yang mengawal pasangan tersebut menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat menambah ramai dan semarak , iring iringan mulai star dari Gedung Juang 45 . Pukul 10:00 Wib 

menuju KPU dan tiba di KPU pada pukul 11: 45 Wib dan di sambut oleh Palang Pintu Betawi dan Tari tarian Tradisional dan menuju meja Komisioner KPU . prose pendaftaran langsung di Verifikasi dokumen oleh Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Bekasi . 




 Setelah selesai serah terima berkas ke KPU , dilanjut dengan sambutan - sambutan selesai sambutan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dani Ramdan dan Romli beserta jajaran nya dan team Sukses memberi salam kepada seluruh yang hadir , Kamis,  (29 /08 / 2024).

 


Dani Ramdan  didampingi Romli dihadapan para insan media menyampaikan berkomitmen untuk membawa Kabupaten Bekasi agar lebih maju dan semakin berani , tentu dengan niat saya yang ingin melanjutkan terus untuk Kabupaten Bekasi semakin berani karena yang sudah saya laksanakan dan hari ini adalah sebuah proses yang tidak boleh berhenti , dan proses yang harus dilanjutkan harus meningkat.



Karena Bekasi sudah menunjukan yang terbaik dan Bekasi telah menunjukan potensi yang terbaik dan sangat luar biasa dan kita buktikan beberapa tahun terakhir ini dan mampu menjadi Bekasi yang terbaik , dan mampu menjadi Barometer dalam beberapa aspek dalam beberapa hal perlu perbaikan ke depan, dan karena itulah saya pribadi dan Romli niat dengan tulus untuk melanjutkan kinerja saya waktu menjadi Pj Kabupaten Bekasi dan izinkanlah untuk melanjutkan apabila saya dan Wakil saya terpilih nanti menjadi Bupati Kabupaten Bekasi, " Ucap Dani Ramdan . 



Di kesempatan yang sama Anggota Dewan terpilih dari partai Demokrat Haryanto SE., mengatakan  "semoga pasangan calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Bekasi Dani Ramdan dan Romli setelah mendaftar kan diri di Kantor KPU kabupaten Bekasi, segala apa yang di cita citakan untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati bisa berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, berjalan lancar dan sukses sehingga dapat melanjutkan program program yang masih belum terselesaikan mudah mudahan kabupaten Bekasi kedepannya semakin baik dan lebih baik lagi dari sekarang ini, baik pembangunan infrastruktur dan yang lainnya di segala bidang bisa terselesaikan dengan baik", Pungkasnya.


( Dian Permana )