SD Negri 03 Bantarjaya Meriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79

Header Menu

Advertisement

SD Negri 03 Bantarjaya Meriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79

Redaksi
Senin, Agustus 19, 2024

SD Negri 03 Bantarjaya Meriahkan  HUT Kemerdekaan RI yang Ke 79 



BAROMETERMAS.COM. Bekasi, -  Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 79, SD Negri 03 Bantarjaya memeriahkan dengan berbagai lomba - lomba yang di gelar di halaman sekolah , mulai dari tingkat kelas 1 sampai kelas 6 dalam lomba tersebut melibatkan para Guru Pendidik , kegiatan berlangsung selama 1 hari , Senin 19 Agustus 2024 . 



Kepala Sekolah Nenda, S.Pd,.M.Pd mengatakan bahwa acara ini dilakukan untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 79 ikut berpartisipasi SD Negri 03 dalam pesta demokrasi mengadakan berbagai kegiatan lomba tersebut dan memupuk kebersamaan antar para siswa - siswi , dari adanya kegiatan ini mempererat Ukuwah antar Pendidik dan tenaga Kependidikan serta membangkitkan semangat Kemerdekaan 45 melalui aktivitas yang menyenangkan , dalam setiap Individu di SDN 03 Bantarjaya merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79.



 


Dengan penuh semangat tetapi ikut merasakan kebersamaan kegembiraan melalui berbagai perlombaan tersebut setiap perlombaan dirancang untuk menguji kemampuan dan keterampilan dan kekompakan semoga kegiatan ini bisa dapat mempererat hubungan diantara kami dan menambah rasa cinta tanah air, " Pungkas nya.


(Dian Permana)