ASLOG DANLANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA

Header Menu

Advertisement

ASLOG DANLANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA

Redaksi
Selasa, September 03, 2024

 ASLOG DANLANTAMAL I PIMPIN UPACARA BENDERA 



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aslog Danlantamal I Kolonel Laut (T) Dicky Kristanto, S.E., memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (02/9/2024).


Dalam arahan Danlantamal I yang dibacakan Aslog Danlantamal I menyampaikan bahwa, Pertama, beberapa hari lagi kita akan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI Angkatan Laut, agar seluruh personel menyiapkan diri dan melaksanakan rangkaian kegiatan dalam menyambut kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.


Kedua, jaga dan pelihara rumah dinas yang ditempati, hemat terhadap penggunaan air dan listrik, agar dibatasi pemakaiannya. Penekanan dari Komandan Lantamal I, apabila didapati tidak merawat atau memeliharanya akan dicabut surat ijin menempati rumah dinas tersebut.


Ketiga, kepada seluruh prajurit Jalasena Lantamal I, maupun PNS, agar meningkatkan disiplin, tingkah laku, dan loyal, serta respek terhadap atasannya.



Keempat, selalu bersyukur atas nikmat dan rezeki yang sudah ada, jangan coba-coba mencari rezeki yang tidak halal, kita sudah diberikan negara rezeki, penghasilan yang sudah cukup, hindari hidup bermewah-mewah. 


Kelima, agar selalu menjaga materiil yang ada dikantor maupun di Kapal untuk kelancaran tugas. 


(Dispen Lantamal I/DIN)