Camat Pebayuran Hadiri Pemilihan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pebayuran

Header Menu

Advertisement

Camat Pebayuran Hadiri Pemilihan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pebayuran

Redaksi
Rabu, September 25, 2024

 Camat Pebayuran Hadiri Pemilihan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pebayuran



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, -  Dalam giat pemilihan Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan yang digelar di Aula kantor Kelurahan Kertasari kecamatan pebayuran kabupaten bekasi.

Acara pemilihan PAC yang di hadiri oleh ketua MPC .PP .H.Apuk Idris , Camat , Kapolsek , Danramil , karang taruna kecamatan , dan seluruh anak cabang pemuda pancasila , dalam kegiatan tersebut Hasyim Adnan Adha selaku Camat Pebayuran menghadiri dalam kegiatan pemilihan pimpinan anak cabang PAC, Rabu (25/9/2024).



Hasyim Adnan Adha selaku camat Pebayuran mengatakan Pemuda Pancasila jadilah sebagai corong pembangunan demi kemajuan daerah terutama daerah kecamatan pebayuran menjadi pilar pembangunan yang mampu bergandeng tangan dengan pemerintahan , elemen masyarakat dan para pengusaha dan stakeholder lainya dan yang tak kalah pentingnya pemuda pancasila harus bisa menjadi pelopor persatuan karena pemuda pancasila adalah organisasi sosial yang bersifat Nasional , yang terdiri dari berbagai suku agama dan ras , ini menunjukan pemuda pancasila adalah organisasi profesional yang benar benar memaknai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika , saya berharap pemuda pancasila Pimpinan Anak Cabang PAC Kecamatan Pebayuran harus bisa selalu bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bekasi terutama Kecamatan Pebayuran ini .




 Dan bagi siapapun yang terpilih nanti menjadi ketua PAC di Kecamatan Pebayuran harus bisa dan mampu dalam menjalankan tugas yang berat , apa yang disampaikan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris dalam sambutanya  semoga Pemuda Pancasila di pebayuran ini bisa menjalankan sesuai aturan yang sudah diberikan oleh ketua MPC . PP dan jalankan organisasi sesuai degan ADRT organisasi ," Tuturnya. 


( Dian Barometer )