Danlantamal I Pimpin Sertijab Kadisbek, Kadispotmar, Kadispen, Dantim Intel, dan Kasatkom Lantamal I

Header Menu

Advertisement

Danlantamal I Pimpin Sertijab Kadisbek, Kadispotmar, Kadispen, Dantim Intel, dan Kasatkom Lantamal I

Redaksi
Sabtu, September 28, 2024

 Danlantamal I Pimpin Sertijab Kadisbek, Kadispotmar, Kadispen, Dantim Intel, dan Kasatkom Lantamal I



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadisbek Lantamal I dari Letkol Laut (T) Yayan Yuliandri, A.Md., kepada Letkol Laut (T) Ari Yoswandi, S.T., M.M., Kadispen Lantamal I dari Letkol Laut (S) Dr. Edy Sahputra, S.H., M.Kn., CIQaR., kepada Letkol Laut (KH) Nelson Sagala, S.Sos., Kadispotmar Lantamal I dari Letkol Laut (K) Kariadi, A.Md., kepada Letkol Laut (KH) Drs. James BM Sagala, Dantim Intel Lantamal I dari Mayor Laut (P) Hartadi Eko Prasetyo, CBEI., M.Tr. Opsla., kepada Mayor Laut (S) Jagar Verno Jhodi Hutagaol, S.H., Kasatkom Lantamal I dari Letkol Laut (E) Dikko Muhammad Ali Hutabarat, S.T., kepada Komandan Lantamal I, bertempat di Lobby Gedung Utama Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (27/9/2024).


Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel guna memberikan kesempatan kepada personel perwira terpilih untuk kemajuan dan sesuai kebutuhan organisasi dimasa mendatang. 


Dalam kesempatan itu pula, Danlantamal I juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I, serta ucapan selamat bertugas di satuan yang baru, dan kepada pejabat yang baru Komandan Lantamal I mengucapkan selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut yang telah diberikan. Selamat bergabung di Lantamal I dan saya harapkan saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Selesai serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs. Wadan Lantamal I, para PJU Lantamal I, Kadis/KasatkerLantamal I, Danyomarhanlan I, para Komandan KRI Lantamal I. 


(Dispen Lantamal I/DIN)