Empat Petak Rumah Kontrakan Ludes Dilahap Api

Header Menu

Advertisement

Empat Petak Rumah Kontrakan Ludes Dilahap Api

Redaksi
Rabu, September 11, 2024

 Empat Petak Rumah Kontrakan Ludes Dilahap Api 



BAROMETERMAS.COM. Kota Bekasi, - Sebanyak kurang lebih Empat Petak Rumah Kontrakan Ludes di lahap si jago Merah dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Kampung Pulo Kecil RT 01 RW 23 kelurahan Kayuringin Jaya kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi. Rabu (11/09/2024).



Peristiwa pertama kali diketahui oleh Raihan maulidan 16 Th tepat pukul 18 .30

Kepada Awak Media BAROMETERMAS.COM Raihan mengatakan "Saat saya kebelakang mau wudhu Saya melihat banyak asap masuk kedalam rumah, saya kemudian keluar saya melihat ada api dari rumah yang paling pinggir kebetulan ada temen temen yang datang mencoba memadamkan api sambil berteriak kebakaran kebakaran tapi angin terlalu kencang bertiup sehingga api dengan cepat menyambar ke rumah di sebelah jelasnya.



Di lanjut Mujibur Rohman salah seorang penghuni kontrakan menjelaskan" saat selesai sholat magrib tiba tiba lampu jepret saya mencoba naikin meteran namun tidak bisa bisa saya melihat kesamping ternyata rumah yang di huni kang Asep penjual soto sudah terbakar saya kemudian masuk lari ke dalam berusaha membawa tabung gas di dapur karena khawatir ikut terbakar karena api sudah merembet ke rumah saya sempat mengeluarkan sepeda motor juga namun tak bisa menyelamatkan benda lain nya yang ada cuma baju yang melekat di badan ini saja ucap nya.




M. Yusuf Ketua RT 02 yang kebetulan rumah nya persis bersebelahan dengan rumah yang terbakar mengatakan "saya mendengar ada beberapa orang berteriak kebakaran lalu saya keluar dan benar saja ada rumah yang terbakar posisi api dari rumah yang paling pinggir saat itu ada beberapa warga yang berusaha memadamkan api namun kencang nya tiupan angin menyebabkan api cepat merambah ke rumah sebelah nya,  selang beberapa menit kemudian datang beberapa unit mobil pemadam dan Alhamdulillah api bisa dipadamkan dalam waktu kurang lebih satu setengah jam beruntung tidak ada korban jiwa. Pungkasnya.

Dalam peristiwa kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

(Ar/Amor)