Jelang Hari Jadi Ke-79 TNI AL, Lanal Sabang Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Header Menu

Advertisement

Jelang Hari Jadi Ke-79 TNI AL, Lanal Sabang Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Redaksi
Rabu, September 04, 2024

 Jelang Hari Jadi Ke-79 TNI AL, Lanal Sabang Laksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Tika Gita Muharam beserta Pengurus Jalasenastri melaksanakan Ziarah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut Ke-79, bertempat di Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Selasa (03/09/2024).


Pelaksanaan Kegiatan Ziarah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI Angkatan Laut Ke-79, yang akan berlangsung pada tanggal 10 September 2024 mendatang.


Ziarah ke Makam Pahlawan dilakukan secara serentak di TMP seluruh Indonesia, untuk menghormati dan penghargaan, sebagai generasi penerus guna mewujudkan rasa syukur dan mendoakan para Pahlawan Kusuma Bangsa dan Prajurit TNI Angkatan Laut yang telah gugur demi menghadiahkan kemerdekaan.


Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut,

Komandan Lanal Sabang mendoakan seluruh Personel TNI Angkatan Laut baik yang bertugas di dalam Negeri maupun di luar Negeri, agar senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugas serta dapat memberikan sumbangsih bagi kejayaan TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara dengan semangat Jalasveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Nusantara Baru, Indonesia Maju.



Kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan berjalan dengan baik dan khidmah, serta hadir dalam kegiatan, Komandan Lanal Sabang (Danlanal Sabang) Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., dan Ketua beserta Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab I DJA I.


(Pen Lanal Sabang/DIN)