Kapolsek Pebayuran Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Haryanto SE, Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Header Menu

Advertisement

Kapolsek Pebayuran Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Haryanto SE, Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

Redaksi
Jumat, September 06, 2024

Kapolsek Pebayuran Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya  Haryanto SE, Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi 



BAROMETERMAS.COM. BEKASI, -  Dalam giat pelantikan anggota Dewan DPRD Kabupaten Bekasi, ratusan orang tampak berkerumun untuk mengantarkan anggota dewan yang akan mengambil sumpah janji sebagai anggota dewan DPRD Kabupaten bekasi periode 2024 - 2029 dalam gedung kantor dewan DPRD Kabupaten bekasi , sebanyak 55 anggota dewan DPRD kabupaten bekasi yang terpilih pada pemilu 2024 hari ini di lantik dan di ambil sumpah nya dalam acara rapat paripurna, kamis (5/9/2024) . 



Hotman Sitompul, S.H Kapolsek Pebayuran mengucapakan selamat dan sukses atas di lantiknya Haryanto, SE menjadi anggota DPRD kabupaten bekasi periode 2024 - 2029 semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab.


 

Dan dedikasi, komitmen untuk kemajuan masyarakat kabupaten bekasi . kami berharap kepemimpinan kebijakan dan bijaksana semua dapat membawa perubahan yang positif , memajukan kesejahteraan rakyat serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat , dan semoga Allah SWT memberikan bimbingan kekuatan dan keberkahan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil , selamat bekerja dan berkarya untuk masa mendatang demi masyarakat bekasi, " Ucapnya.


( Dian Permana )