Komandan Lanal Bandung Laksanakan Exit Briefing Kepada Jajarannya

Header Menu

Advertisement

Komandan Lanal Bandung Laksanakan Exit Briefing Kepada Jajarannya

Redaksi
Senin, September 09, 2024

 Komandan Lanal Bandung Laksanakan Exit Briefing Kepada Jajarannya



BAROMETERMAS.COM. TNI AL, Bandung,- Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Komandan di Lanal Bandung, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., melaksanakan exit briefing kepada jajarannya, bertempat di Aula Mako Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Senin (09/09/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Komandan di Lanal Bandung selama 2 Tahun 6 Bulan ada salah kata maupun tindakan yang kurang berkenan, serta ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Lanal Bandung atas kerjasama dan dukungannya yang selama ini terjalin dengan baik, silaturahmi jangan pernah putus meskipun sudah beda satuan karena kita merupakan sebuah keluarga, berat rasanya meninggalkan satuan ini yang kekeluargaan yang sangat solid dan kompak.


Selain itu, hari ini mungkin briefing terakhir sebagai Komandan Lanal Bandung dan diharapkan seluruh personel tetap semangat untuk membangun Mako Lanal Bandung yang lebih dikenal oleh masyarakat Jawa Barat walaupun dengan keterbatasan personel. Jalankan tugas dengan baik “Dimana Bumi di Pijak di Situ Langit di Junjung” berbuat baiklah demi Lanal Bandung.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa, Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung, dan Keluarga Besar Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I. 


(Pen Lanal Bandung/DIN)